Jumat, 05 Desember 2008

Shame on you

hari ni ni diajak temen-temen minum kopi, mumpung jumat nunggu in adanya pemantapan(ceritanya kayanya), minum lah gw di tempat yang murah dan yoi paten, ngopdul(tapi kata ruhyat ngofdhul), widiiiw murah meriah atuyah(promosi...). dah gcuw gw mesen yang judulnya si karamel frozen(prozen kata ruhyat) gt de... yo on crew abis kan. biasanya gw punya kutukan dateng terakhir nie minuman gw, eh taunya dateng duluan :) woke banget...
minuman gw dateng dengan tokai diatasnya(krim2 bentuk tokai yang ada cairan2 coklat kaya cepirit2 gt...) tapi rasanya yo mamen bro dor tap suer metal banget. yah kayanya ga ada yang spesial-spesial amet sih ye... sampai akhirnya tu minuman gw gleg2 kaya minum white water(air putih). abis dah, waktu berlalu begitu cepatnya kaya nabil temen gw yang oke banget lagi jalan. ya udah gw balik, dan ketika gw pulang ada kaya taman gitu de, yang kalo bukan tempat kucing bertokai ya tempatnya tanaman hias gitu, tamannya itu kaya selokan yang bawahnya tu tanah dan berisi tanaman hias. selebar selokan? tentu aja gw mo gaya michael jordan buat ngelewatinnya, gw lompat deh bergaya airwalk yang selokan ga nyampe satu meter tapi gayanya udah oke banget kaya mo lompat jauh... tapi dasar gw yang parkinson, geter2 ga jelas, kaki gw hilang daya alias njeglek, syuuut gw injek deh tu taneman hias bunyinya seprot! gw ga perlu ngeliat kebelakang, karena kalo gw liat pasti ada sekitar 23 pasang mata sedang ngeliatin gw , au tiis euy( dalam bayangan gw yang artinya au dingin)maunya sih gitu, tapi nggak gitu maksudnya kali ya---> lebih kearah gw orang yang hiper2 aktif2 gt kali ya.... gw punya prinsip kaki ilang satu tumbuh seribu, alias abis gw nginjek tu tanaman pake satu kaki, ya gw nge gas keluar rada ngibrit sambil ngumpet di si ^^,,, kayanya ada orang make seragam SMA 3 bandung yang nginjek tanaman gt de, terdengar sayup2 suara kutukan mas-mas ngophul, ato cuma bayangan2 aj... ya sudah lah ya

Tidak ada komentar: