Rabu, 17 Desember 2008

Becoz of that whiteboard

Ni cerita gw masi sd kelas tiga, ato dua ato satu...
Ya segituan lah, ada papan tulis yang aneh banget di sekolah gw...
dulu kelas satu ampe kelas tiga ntu gw sekolahnya di sekolah alam yang ada di jakarta...
disitu ntu gokil abis, pagi2 gw berkebun jadi petani dan tiap rabu tu gw manjat tebing(tebing beneran dari tanah gt, bukan yang kaya tebing2 buatan geje gt...)
hobi gw ya manjat bareng temen2 ga perlu pake pengaman lah, walo tinggi tapi dulu kita kan alay2 gt yang jago manjat, and back to the topic

Yeah, papan tulis tu ada nya ditengah ruangan tempat kelas gw berada yang bentuknya kaya saung...
tau saung kan?( bukan yang dipake solat ama bokap loe!!) ya kaya rumah gt, semacam versi gedenya gazebo getoo

pasti pada tau lah ya, papan tulis ditengah, lantai kayu, suasana sepi, apalagi yang ngehalangin gw buat lari muter2 ngelilingin tu papan tulis, nggak ada kan?

gw lari muter2 serasa muter di tempat trek lari gt, ngeeeeng, ada temen gw yang namanya Jafar(gw masih inget ternyata abis namanya kaya orang yang paling ganteng di film aladin) mungkin pikiran dia gini( si aim muter2, gw jg bisa kaya gt, trus misalnya gw lari dengan arah yang berbeda pasti lebih seru tuh, biar kaya need for speed kan lebih gede poinnya kalo ngelawan arus)

larilah dia dengan sekencang2nya, putaran pertama berjalan mulus, kedua, ketiga ,keempat dan BRUKK! jidat dia nombok alis gw yang nyambung ini di sebelah kanannya...

gw terjatuh ambil ketawa histeris ngeliat benjolan dia yang segede bola tenis, lu percaya ga? bodo aja yang percaya mah, ga segede gt juga kali... yang jelas gede
sampe tangan gw megang pipi gw, weqs... cairan merah bejibun di pipi gw, ternyata robek lah tu bagian yang ke tubruk tadi, guru gw koling2 nyokap gt de, dan gw dilarikan ke ugd terdekat

meeeh dan dokternya tu pinter banget gw dibilang mau dibetadine (promosi merek), mata gw ditutup, dan pas udah selese dibetadine taunya udah dijaiit empat jaitan, dia nge boong jenius banget lah, kayanya musti ditambahin deh spesialisnya ama tukang kibul...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ada bekasnya ga,im? :D