Jumat, 26 Desember 2008

Hell of crash

Muahahah, cerita gw berlanjut ama yang namanya sepeda motor, sepeda motor tu mau mereknya kaya apa juga kalo jatoh nggak aman! masalahnya juga gw ga pernah nemu motor yang ada ABSnya(air bag system) beugh, berapa kali tuh gw udah jatoh dari motor, 5 kali kayanya...

banyak ceritanya tapi kayanya lebih seru kalo gw nyeritain yang paling seru ajadeh

Jaman dahulu kala pas gw masih kelas berapa smp gt(kayanya belom dahulu2 banget sih tapi errr lah, whatever)
gw ke Lombok tuh,alias pulaw "dewita" gara2 sebelahnya bali... fyi harga disana murah abis daripada bali lowh, walopun dengan ke okean yang hampir sama!!!!!

gw naek motornya Mas Odi(sepupu gw yang udah modifan kaya apaan tau)

tu motor tu oke abis lah, ngebut abis dan ERRRR abis...

disana tuw polisi takut ama kitanya, lu pecaya ga(peace pak pol) abisnya gw yang jelas2 ga make helem dan ngebonceng sodara gw sebut saja ika(emang ika namanya eyauheuaehu) dan dia juga ga make helem, jalan pelan2 di depan polisi dan tidaklah tu pakpol berubah ekspresi sedikit pun, yo udah deh ye

pas gw jalan, tiba2 mobil bokap gw lewat di depan mata gw *ngueeeng cepet abis, kurang apalagi coba gw buat ngejer dia, motor bagus, polisi medukung... gw kejer tu mobil, tapi dasar bokap gw yang jago banget nyetir tu mobil, dia ngehamilton tu pake mobil kijang(angkot kalapa dago kalah laaagh) gw juga sih kayanya kebagian dikit tu bakat, gw juga udah serasa motor gw moto gp gt deh kalo gw mau buat mapnya kaya gini nih -------+------+---------> lurus abis kan jalannya, walopun sempit,(yah intinya gitu lah) gw biasa dibandung yang emang tanahnya tu terbuat dari tanah( gemanaya ngejelasinnya, baca ampe abis ntar juga ngerti) sedangkan disana tu tanahnya ternyata dari pasir pantai gt kan(ya manalah gw tahu) sampe ada kejadian mobil di depan gw yang kue lapis abis(gw bosen nulis dodol, lagian gw emang ga suka dodol) ngasih zein(bukan bapaknya abul, tapi lampu ini mah) kanan yang taunya malah ke kiri, otomatis gw lewat pasir sampe motor gw melakukan manuver kaya gini ni &(*&(*&(*&*____ alias bahasa manusianya berputarputar dan tertabrak2

but believe it or not I'm not scratched a bit, hohoho, gw berdiri sambil ketawa2 gyahahah, maap mbak ika, ayo jalan lagi, dan ternyata terdapat yang menonjol di bahunya( itu B O N E, alias tulang) gyaaah, dia patah tulang donk.... motor sepupu gw remuk, and the last thing that I remember, I'm looking to the sky, HELL NO!!

Amanatnya adalah- jangan patah tulang ya, serem ngeliatnya...

1 komentar:

tazz mengatakan...

blogwalking,,

btw, ABS lebih umum singkatan dari Antilock Braking System..sebuah sistem pembantu pengereman yang mencegah ban mengunci pada saat rem mendadak, sehingga kendaraan dapat dikendalikan lebih stabil..

airbag mah biasa disebut SRS Airbag(s) aja..