Jumat, 12 Desember 2008

Damn Pig

Ni cerita sebenernya udah jadul banget...
waktu itu soeharto masih berkuasa, dan gw baru beberapa bulan menghirup udara di bumi ini(jiji abis)...
nah lo?koq gw bisa tau cerita ini?
ya gw diceritain ama bonyok...
kejadiannya gini... dulu sewaktu gw masih bayi, gw tinggal bareng nyokap di Bandung nie,
bokap gw yang baru2 aja nie lulus kuliah kerjanya di jaks(jakarte)
rumah gw gedenya masih rsss kayanya ya lengkap dengan wayawsiausisiauchiennya(alias wc nya, ni bahasa cina kata si YOGI gw ga tau bener apa nggak)
back to the topic, waktu tu lagi jaman2 nya tuw yang namanya babi ngeped... yang denger2 kata orang tuw, tu babi lagi nyari bocah dengan bonyok yang lahir di beda pulau, yang dia anak laki-laki, anak pertama, belum disapih (alias masih mimi chuchu dari ibu), lahir bulan sepuluh(yang ini ga tau ibu gw ceritanya lebay ato beneran emang) buat jadi tumbal(gw ga tau nyokap gw tau darimana detail2 ni tapi ga ada alesan juga buat dia bokis kan), dan babi ntu lagi berkeliaran di Bandung...

kayanya ga banyak juga kan yang spec nya segede gt, maksudnya ya ga banyak juga bocah baru brojol yang memenuhi skbm kaya begitu ntu....
dasar nggak ada anak laen, gw deh yang kayanya dilirik ama tu babi...
sampe suatu hari ada bunyi NGGROOK2

Kayanya ga mungkin juga gua yang ngorok kan, secara gw masih bayi imut gendut dengan tangan segede ubi kaya gt...
mulai bad feeling kan nyokap gw, dia bawa lari gw (make angkot, biih dulu mah boro2 punya mobil)
dan ternyata bener ada sesosok babi hutan yang tampangnya nyolot abis di belakang angkot gw...
(WEQS!) tenonenonenot, pasti lu kebayang betapa ngerinya nyokap gw ngeliat binatang begituan...
secara gw masi bayi paling gw cman menta nenen *sluurp
cerita dipersingkat sampai akhirnya gw dengan nyokap gw nginep di rumah temen nyokap gw(kalo ga salah) dan dia meluk gw ampe pagi (biar ga diculik) ditemani babi item gede berbulu dibawah kasurnya....
(believe it or not, yah ni cerita nyata mamen, kayan ya tu babi udah diamuk masa deh sekarang)
hohoho

1 komentar:

odi mengatakan...

apa apaan tuh?
cerita horor ieu mah.
asli itu im?
btw, mata aing sakit liat blog maneh.